Nyeri pada dada sebelah kiri jangan di anggar remeh loh, ini bahaya

Beberapa penyakit yang dapat menyebabkan nyeri dada di sebelah kiri.

sebelah kiri ada kaitannya sama jantung, tapi selain jantung di dada sebelah kiri itu ada organ-organ lainnya dan ada beberapa penyakit juga yang dapat menyebabkan nyeri pada dada sebelah kiri.

biasa kalau misalnya nyeri pada dada sebelah kiri yang disebabkan oleh jantung kadang itu gejalanya biasanya pasien merasa dada itu seperti tertiban benda berat, rasanya tidak nyaman.

Kemudian pada saat Ditanya itu dadanya seperti birma atau bisa juga seperti dihantam benda yang keras jadi rasanya tidak nyaman dan berat.

kemudian biasa kalau disebabkan oleh jantung itu ada penjalarannya jadi penjalaran biasanya itu adalah ke rahang kemudian jarinya. itu bisa sampai ke punggung, sampai ke tangan sebelah kiri,

 

kemudian dan selanjutnya biasanya tidak hilang setelah 15 menit, itu masih bertahan, kemudian tidak berubah rasanya sakit dengan posisinya tetap.

kemudian bisa juga yang paling sering itu kadang disertai dengan mual sampai muntah.

kalau yang tidak berkaitan dengan jantung itu tergantung penyakitnya apa.

beberapa penyakit yang paling sering mirip dengan penyakit jantung itu yang pertama bisa kadang Maag atau deskripsi yang biasa kita sebut nyeri ulu hati.

biasanya disertai juga dengan nyeri pada dada sebelah kiri itu biasanya sering khawatir dada sebelah kiri nggak nyaman banget pada saat dicek ternyata tidak ada gejala-gejala yang bersangkutan dengan jantung.

tapi biasanya cenderung pasien setelah makan atau sebelum makan makanan asam pedas sehingga menyebabkan asam lambung naik bisa menyebabkan dada kiri juga menjadi naik penjalarannya.

Kemudian yang kedua biasanya selain jantung yang paling sering ada rasa seperti penuh atau seperti terbakar.

itu Namanya adalah gastrointestinal artefak jadi dia sama seperti dispepsia atau maag. Jadi dia seperti gerakan asam lambung naik ke dalam lowongan sehingga ada rasa terbakar di daerah dada.

itu bisa menyebabkan nyeri dada juga, biasa paling sering pada orang-orang yang habis makan kemudian tidur.

memiliki kebiasaan tidur habis makan tanpa diberi jeda atau jarak bisa penyakit paru kalau penyakit paru kanan sebelah kiri itu kan tidak hanya jantung tapi ada paru-paru juga.

ada di sebelah kiri dan kanan kalau paru biasanya disertai dengan ada batuk kemudian ada sesaknya.

bedanya kalau misalnya nyeri pada jantung itu jadinya tidak dapat dihilangkan begitu saja dalam waktu 15 menit kalau misalnya pada paru itu biasanya nyeri pada saat menarik nafas.

itu tidak ada pada jantung tidak ada nyeri pada saat menarik napas,

bisa juga stres psikologis.

stres pada saat misalnya sedang ujian paling sering .

kemudian kelebihan dalam bekerja itu juga bisa menyebabkan beberapa otot menjadi kaku dan itu bisa menyebabkan nyeri pada dada.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *