3 Lagu Terbaik dari Weird Genius

Weird Genius adalah group EDM yang sedang booming di tahun 2020, Weird Genius terdiri dari Reza arap, Eka Gustiwana, dan Gearld Liu. Mereka ini sbenarnya sudah mulai berkarir di tahun 2016. Namun sejak salah satu lagunya yang booming di tahun 2020 dan menduduki peringkat 1 di Apple Music 200 selama 2 minggu menjadikan Weird Genius idola baru masa kini. Weird Genuis memiliki 10 lagu atau single dan dari 10 tersebut 3 di antaranya adalah yang terbaik, yaitu:

  1. Lathi

Lathi adalah salah satu lagu terbaik yang dimiliki Weird Genius, lagu ini dirilis ditahun 2019 namun pada tahun 2020 lagu ini dibuatkan music videonya. Lagu Lathi terkenal karena Video Musiknya yang membawakan tema nusantara dan juga ada beberapa bagian lagu ini memakai Bahasa jawa. Di aplikasi tiktok lagu Lathi dijadikan challenge make up yang bernama lathichallenge. Kesuksesan lagu ini membuat nama Weird Genius menjadi dikenal banyak orang. Lirik lagu Lathi menceritakan tentang seseorang yang akan berubah ketika orang itu sudah di kecewakan. Lagu Lathi adalah satu-satunya lagu yang berhasil menduduki di tangga lagu apple di peringkat 1 selama berminggu-minggu.

2.Sweet Car

Lagu ini dirilis tahun 2018 dan berkolaborasi dengan Prince Hussein, menurut website Gaglirik, lirik Sweet Car menceritakan tentang orang yang sellau mengingat orang yang berjasa kepada kita dan juga selalu menjaga pemberian barang pemberian dari orang berharga.  Lagu Sweet Car juga mulai didengarkan di cari banyak orang setelah boomingnya lagu Lathi.

3.DPS

Dps adalah  single pertama yang dibuat oleh Weird Genius, lagu ini mungkin liriknya sedikir karena merekan DJ atau group EDM jadi di dbut pertamanya ingin menampilkan sisi EDM nya dan menunjukan ciri khas dari seorang Weird Genius.  Walau lirik nya sedikit tapi mengandung arti penantian seorang pria yang menunggu wanita yang ia cintai datang kembali.

Weird Genius mempunyai ciri khas dalam musiknya yaitu selalu memasukan instrument nusantara dan pencapaian yang diraih Weird Genius salah satunya adalah mendapatkan pernghargaan di Paranoia awards di tahun 2019 sebagai best Duo/Group DJ of the Year.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *